Selasa, 03 Februari 2015

Cara Menghidupkan Kamera depan E71

Pertama saya memiliki HP E71 saya bingung, karena di spesifikasi menyatakan ada kamera depan, namun setelah saya utak-atik kamera,   saya tak kunjung menemukan cara bagaimana caranya mengaktifan kamera ini, akhirnya setelah melewati tapa di tujuh gunung akhirnya saya tanya mbah google dan alhamdulillah dapat aplikasi keren ini hahaha, jadi, walaupun kameranya masih VGA lumayan lah bisa selfie.. hhehehe... 
di bawah ini adalah hasil selfie ane hahaha..




cara mengaktifkannya sangatlah mudah simak baik-baik ya:
1. buka aplikasi scam free
2. pilih option(gambar gear)
3. kemudian ganti main camera, menjadi front camera.
bim salabim... jadi apa prok..99X(tepuk pramuka)

bagi yang mau aplikasinya silahkan

Tidak ada komentar:

Flag Counter

Posting Komentar